Sabtu, 22 Maret 2014



My Birthday - 19

Taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, sebenarnya sih mau nulis ginian udah dari bulan bulan kemarin, tapi apadaya tangan tak sampai, lagi sibuk - sibuknya ngerjain lima laporan per satu minggu, plus tugas tugasnya sebagai bumbu serta kuis kuis sama respo responnya, hahaha enjoy this life !
oke , di tanggal 21 bulan januari tahun 1995 , atau 19 syaban 1914 kalo ga salah di kalender hijriah nya itu, 19 tahun silam, waktu itu hari sabtu pas di jam 09:10 gue lahir deh, saya lahir pas weekend dibantu sama bidan dari puskesmas. saya lahir dari pasangan yang insyaAllah SAMARA , Hamzah dan Rahmalena, saya ga bisa bayangin gimana kepanikan ibu bapak saya dulu sebelum saya lahir, secara saya kan anak pertama , jadi otomatis itu pengalaman pertama ibu bapak saya nyambut anggota baru di keluarga mereka …

Daddy :D

Mommy :D

kata ibu Saya, waktu saya masih di dalem perut, itu kan di USG yah, ibu saya rutin check ke dokter A*** waktu itu, salah satu dokter di kota saya yg sampai hari ini ibu gue empet banget liat tuh dokter, hahaha ya iyalah apa ga empet, waktu perut ibu saya di USG, tuh dokter dengan PD-nya bilang kek gini  :
"" Wah bu, ini anak ibu pasti cowok, PASTI, SAYA YAKIN NIAN, itu bu bisa dilihat dari keaktifannya, jenis kelaminnya nya juga saya pastikan COWOK, bu, bla bla . . . . . . . . . ."
Pokoknya tuh dokter yakin banget kalo anak yg didalam perut ibu saya itu Laki, ga bilang InsyaAllah kek, apa kek, pokoknya udah kek ngedahului Tuhan banget gitu, beberapa kali ibu saya check, slalu kek gitu yg dia bilang ama ibu saya , PASTI COWOK. Dan yaa secara kan ibu sama bapak saya percaya percaya aja, mereka yakin ama tuh dokter yang katanya terkenal di kota saya , dan ibu bapaksaya juga yakin, toh juga alat alat kedokteran udah canggih , dan alhasil saat itu, ibu bapak saya udah nyiapin nama buat saya ( yang sampe sekarang gue ga dikasih tau namanya ), perlengkapan bayi cowok, dll lah.
Tepat di tangal 21 bulan januari tahun 1995 pukul 09.10 WIB , saya lahir, saya ga sempet dibawa ke tuh dokter, karena jarak yg ga memungkinkan saat itu, sementara ibu saya udah kesakitan banget kan, jadi dibawalah gue ke puskesmas marga mulya waktu itu, dan, eennng inngg ennggg ternyata yang lahir itu bayi cewek, CEWEK , hahaha bukannya ibu bapak saya ga terima kalo yang lahir cewek, hanya saja cara tu dokter yang ngomongnya meyakinkan banget yang buat ortu saya merasa agak kecewa, nama saya pun jadinya bukan orang tua saya yang buat, tapi bapak angkat nya bapak saya , Khairunnisya hamzah, itu nama saya , dan disingkat jadi khairunnisya H di akte, tapi karena mungkin yang salah itu badan catatan sipil yang buat akte saya , jadilah nama saya khairunnisyah, hahaha dari dalem perut sampe ke pembuatan nama, keknya hidup saya selalu bermaasalah yahhh , makanya waktu saya udah gede, saya ga terlalu mempermasalahkan masalah, karena saya udah akrab ama masalah, lah dari kecil aja udah banyak masalah  kok, hahaha # KEEP CALM :D

Dan ini perubahan saya dari kecil sampe sekarang, di umur ke - 19 ...

                                    ini Foto aku kalo ga salah waktu kelas 1 atau 2 SD gitu aku Lupa




Ini waktu SMP kelas 3


Ini foto waktu mau detik detik perpisahan di SMP, ahh miss you guys  :( , (masih culun banget kan aku) :D

Ini waktu kelas 1 SMA kalo ga salah, di watervang

Ini di SMA kelas 3
Ini waktu kelas 3 sama temen sebangku


                                     
Foto Buku Tahunan SMA

Ini waktu masih jadi mahasiswi nya - UII, hehehe ~


                                                      

waktu jadi mahasiswi nya UNSRI .

                                            
1 bulan sebelum 19 tahun :D

Dari beberapa foto yang mungkin ga terlalu urut pertahun , keknya ga ada perubahan yg drastis, masih sama seperti khairunnisyah yg dulu, ciyaaaattt :D

Di tahun ini, sama seperti tahun tahun sebelumnya, alhamdulillah lantunan doa mengalir deras (air keles) di hari tersebut, mulai dari orang tua , keluarga, sahabat, rekan dan teman, kenalan, bahkan yang kenal pun (di socmed dan di jalan) turut memberikan doa terbaiknya buat saya, apalagi doa dari kedua orang tua yang Subhanallah makna nya luar biasa, aku sampai merinding baca sms dari bapak dan dengar langsung dari ibu ( ibu saya nelpon ), mereka ga muluk muluk kok doa nya, cuma minta saya selalu ingat sama pemberi Hidup, jangan sombong, sayang keluarga, sama semoga saya selalu sukses dan dilindungi oleh Allah dimana pun saya berada, simple banget tapi sangat berarti buat saya, apalah arti saya tanpa doa mereka. InsyaAllah semua pinta mereka slalu saya lakukan.

Hanya saja beda nya di tahun ini sama tahun tahun sebelumnya adalah , ini tahun terakhir saya di angka belasan, ga berasa sudah di penghujung angka belasan, perasaan baru kemarin lari larian di SD, nangis di perpisahan SMP, ketemu teman baru di SMA, dan taarraaa sekarang udah mau nginjak kepala dua aja, yaah memang, perasaan ga selalu sejalan sama kenyataan, hahaha this's life, di umur yang bukan anak anak lagi ini saya selalu berusaha untuk memenuhi doa doa kalian untuk menjadi pribadi yang lebih baik, lebih baik, dan lebih baik lagi kedepannya, belajar menanggalkan kebiasaan yang kekanakan, belajar untuk menjadi dewasa dan berprilaku bijaksana serta santun, lebih menghargai arti hidup dan arti keberadaan orang sekitar, lebih sabar menjalani takdir yang tlah ditetapkan, sayang terhadap keluarga dan sesama, menjadi pribadi yang bermanfaat buat semua orang, pribadi yang sukses menjadi manusia seutuhnya, sukses menjadi seorang Hamba, dan sukses menjadi seorang anak.

syukur alhamdulillah , terima kasih Ya Allah yang tlah mempercayakan saya untuk tetap ada di dunia ini di tahun yang ke 19 tahun masehi, pasti ada maksud engkau menciptakan hamba mu ini dan membiarkan hamba masih bernafas hingga saat ini, maksud dan tujuanMU itu lah yang kini sedang hamba cari,,  Ya Rabb sungguh tak terhitung jumlah nikmat yang tlah kau limpah kan pada hamba dan keluarga, alangkah hinanya hamba ini dihadapanmu ya Rabb dibandingkan hamba2mu yang lain yang lebih taat, di umur segini pun hamba masih sering melalaikan kewajiban hamba, seandainya ini tahun terakhir hamba didunia, ntahlah apa jadinya hamba di alam sana kelak, ampuni hamba mu ini ya Rabb jadikan hamba pribadi yang lebih baik lagi mata mu. Aamiin

terima kasih ibu bapak, yang sudah merawat, membesarkan, mendidik dan me me me lainnya sampai saat ini, sungguh harta sebanyak buih dilautan pun tak kan mampu membalas semua jasa dan pengorbanan ibu dan bapak, hanya doa yang selalu utet haturkan disetiap sujud utet, semoga kelak utet bisa jadi anak pertama kebanggan ibu sama bapak. Aamiin

Terima kasih juga tak lupa saya haturkan kepada semua orang yang mulai dari jam 00.00 WIB di tanggal 21 jan 2014 sampai tanggal 23 jan 2014 , mulai dari lewat sms, telpon, twitter, email, facebook dan jaringan sosial lainnya yang sudah memberikan ucapan dan doanya, maaf karena tidak bisa dibalas satu persatu, semoga doa saya, doa kalian dan doa kita semua didengar dan di diijabah oleh Zat Pengabul Doa serta semoga kalian juga dilimpahkan nikmat kebaikan dunia dan akhirat oleh Zat pemberi nikmat. Aamiin :)

Terima kasih juga buat temen kuliah khususnya Aat, Ajul, Mela, Yunida, Eka dan Inggrid yang sudah kasih kado sama supraise *pake acara bilang assistensi kimia lah, halah :P * yaah walaupun udah telat sampe 3 hari yahh :p tapi gpp lah, terima kasih juga buat kebodohan nya Mela yahh, yang udah berhasil nibanin nih kepala sama Telur yang kata Inggrid sih udah 2 bulanan lebih di kamarnya, dan itu luar biasa nya bau nya lho Mel, dasar syaitaaannnnn -_- :D padahal udah tahu masih ada kuliah lagi masih aja pake acara ceplok telor, ini pertama kalinya lho, kalian bener bener deh , dan alhasil saya telat masuk kuliah, ckckc ~ tapi ga paa paaa lah, yang jelas makasihhhhhhhhh banyak :*


ouh iya , makasih banyaaaakkkkkkkkkkkkkk juga buat duo bestiest Among sama Niong yang sudah ngasih kado berbentuk video, makasih atas waktu nya untuk ngebuatin video buat saya yahhh,yang buat saya agak sedikit nangis waktu nonton nya, kaliaan memang bener bener sahabat kereeennn, sayang kaliaan selaluuu deh, peluk mama sini, hihihih :*

ini foto setahun yang lalu dikasih ama temen :D , thankyou thankyou deh yahh nopa :D
Ini kue Ultah, Ultah siapa haiyo :D

                                        









Tidak ada komentar:

Posting Komentar